Beberapa Situs Website Online Untuk Convert Youtube Video Ke MP3

Update postingan terkini seputar beberapa situs website online untuk convert youtube video ke MP3 youtube. Kita tahu situs Youtube adalah sebuah situs video-sharing yang paling terkenal, di mana pengguna dapat meng-upload, berbagi, dan melihat video. Video yang tersedia di YouTube dalam berbagai tingkat kualitas dengan tipe kualitas standar (SQ), kualitas tinggi (HQ) dan high-definition (HD).


Anda dapat menemukan jenis video dari mana saja melalui internet. Jika Anda menyukai salah satu lagu dan ingin memutarnya dalam bentuk MP3 tapi lagu yang anda download berbentuk video dari YouTube, maka yang perlu anda lakukan adalah mengkonversi atau merubah jenis format video ke MP3.

Berbagai jenis aplikasi sudah banyak tersedia, namun jika anda ingin lebih mudah convert video ke MP3 bisa memanfaatkan salah satu situs website convert Video youtube ke MP3. Berikut beberapa pilihan website online yang bisa anda kunjungi untuk mengganti video ke lagu MP3.

1. www.youtube-mp3.org
Situs ini termasuk situs online favorit kami ketika ingin convert video youtube ke mp3, karena kelebihan yang dimiliki adalah ketika ingin convert kita tidak perlu daftar kesitus terlebih dahulu. Tombol download disediakan secara jelas tanpa ada banyak iklan yang menganggu. Selain itu proses ketika convert sangat cepat, sehingga anda bisa langsung download MP3nya. Cara untuk download anda cukup copy URL dari video yang ingin anda convert, misal [http://www.youtube.com/watch?v=FkAxP0sWVkc] kemudian salin ke kolom yang tersedia di situs ini dan klik tombol convert video, dan akan muncul tulisan Download.

2. www.video2mp3.net
Pilihan kedua jika situs www.youtube-mp3.org terjadi masalah. Situs youtube convert to mp3 ini bisa anda manfaatkan hanya dengan copy dan paste URL video di Youtube yang anda pilih. Caranya hampir sama seperti panduan di atas, anda tinggal memasukkan di kolom yang tersedia di situs ini kemudian klik tombol convert. Tunggu dan akan muncul tulisan download MP3.

Kiranya itulah dua situs rekomendasi kami yang bia anda manfaatkan untuk convert video Yotube ke MP3 secara gratis dan cepat. Tanpa menggunakan aplikasi dekstop convert semisal Format Factory dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat info Situs Website Online Untuk Convert Youtube Video Ke MP3 ini.