Harga Spesifikasi Lenovo ThinkPad Edge E431 Terbaru

Lintasteknologi.com - Berikut kami informasikan untuk anda mengenai info Harga Spesifikasi Lenovo ThinkPad Edge E431 Terbaru tahun 2015. Tentu anda sudah familiar dengan nama produk Lenovo. Saat ini Lenovo mencoba kembali meluncurkan produk netbook dengan aplikasi terbaru yaitu Lenovo ThinkPad Edge E431
 Spesifikasi Lenovo ThinkPad E431

Vendor asar negeri tirai bambu ini kembali menawarkan laptop yang didesain simple dengan hardware standar untuk pekerjaan kantor. Laptop ThinkPad Edge E431 memberikan tampilan clasic dan elegan khas Lenovo. Laptop 14 inch ini juga menawarkan tampilan keyboard yang nyaman dan empuk yang membuat mengetik terasa lebih nyaman. ThinkPad Edge E431 sudah diperlengkapi dengan touchpad dan TrackPoint Stick yang membuat navigasi menjadi lebih nyaman dan akurat. Touchpadnya juga sudah mendukung multitiouch, sehingga anda dapat memainkan kursor layaknya bermain tablet.

Sepsifikasi Harga Spesifikasi Lenovo ThinkPad Edge E431 Terbaru

Lenovo ThinkPad Edge E431 mempunyai display beresolusi  1366 x 768 piksel ditambah dengan audio Dolby Home Theater v4 yang membuatnya nyaman saat menonton video berkualitas 1080p. Port yang disediakan juga lengkap mulai dari HDMI, VGA, 2 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, card reader, audio jack 3.5 mm, port Ethernet, serta DVD RW. Hardware yang digunakan juga cukup tangguh. ThinkPad Edge E431 menggunakan CPU 2.6-GHz Intel Core i5-3230M dengan RAM 4GB (Bisa diupgrade hingga 8 GB). Sementara untuk grafis menggunakan Intel HD Graphics 4000 dengan VRAM 64MB. Dengan hardware seperti itu, laptop ini sudah dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan baik. Sedangkan untuk konektifitas sudah dilengkapi dengan Bluetooth dan Intel Centrino Wireless N-2230.
Seri Thinkpad memang menjadi andalan Lenovo untuk unit kerja kecil dan menengah seperti UKM. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo ThinkPad Edge E431 sangat pas untuk multimedia dan game. Keyboardnya yang nyaman dan empuk membuat betah pengguna untuk mengetik berlama-lama. Dengan prosesornya yang cepat membuat laptop ini juga nyaman untuk editing multimedia seperti foto dan video. Namun untuk bermain game dengan grafis tinggi masih agak kerepotan mengingat grafisnya adalah Intel HD Graphics 4000. Selain itu bobotnya yang cukup berat menjadi kendala tersendiri.

Harga Harga Spesifikasi Lenovo ThinkPad Edge E431 Terbaru

Lenovo ThinkPad Edge E431 menawarkan laptop yang sederhana namun berkualitas. Bisa disimpulkan bahwa laptop ini memang cocok untuk pengguna yang sering bekerja dengan perangkat office dan multimedia. Dengan tambahan sistem operasi windows baik itu windows 7 atau 8 membuatnya semakin nyaman untuk digunakan. Harganya juga masih bersaing. ThinkPad Edge E431 dibanderol dengan harga sekitar Rp 6.699.000,-.