iPhone 6 Plus - Harga, Spesifikasi Lengkap Smartphone Apple

Info Lintas Teknologi -  Harga Spesifikasi Lengkap Smartphone Apple iPhone 6 Plus ini kami beritakan bagi anda yang sudah fanatik dengan merek ponsel ternama dari Apple yaitu iPhone 6 Plus. Sebelumnya tipe Handphone yang Apple keluarkan adalah versi iPhone 6, karena banyaknya permintaan pasar sehingga iPhone 6 Plus akan segera diedarkan di Indonesia. Kita semua tahu bagaimana kualitas dari iPhone 6, apalagi ditambah keluaran produk smartphone iPhone 6 Plus ini pasti sangat mumpuni.

http://www.lintasteknologi.com/2014/12/iphone-6-plus-harga-spesifikasi-lengkap.html


Dari kedua tipe ponsel ini terdapat empat perbedaan yang mencolok, yakni ukuran layar serta resolusi layar dan kamera Iphone 6 ini. Serta daya tahan baterai dan dimensinya. Perbedaan tersebut menyebabkan perbedaan nilai harga iPhone 6 dan harga iPhone 6 Plus di pasar Indonesia.

Info Harga Terbaru iPhone 6 & iPhone 6 Plus

Mengenai info harga yang kami peroleh, iPhone 6 mulai harga 10 juta-an sampai 14 juta-an, Sedangkan untuk iPhone 6 Plus dibanderol dengan harga 15 juta hingga 20 juta rupiah. Ini merupakan harga yang cukup fantastis untuk sebuah perangkat iPhone 6 dan 6 Plus.

Berikut kami ulas Spesifikasi detail dari HP iPhone 6 Plus ini.


Ukuran layar iPhone 6 Plus ini sebesar 5,5 inci atau lebih luas 0,8 inci daripada iPhone 6. Perbedaan ini menjadi terlihat mencolok dengan kualitas layar yang berbeda di mana iPhone 6 Plus sudah mengusung layar dengan kepadatan 401 piksel per inci sedangkan iPhone 6 memiliki kepadatan hanya sebesar 326 piksel per inci. Ditambah lagi adanya perbedaan fitur pada kedua iPhone ini meskipun keduanya sama-sama memiliki kamera utama sebesar 8MP.

Pada daya baterainya, iPhone 6 Plus jelas lebih unggul karena sudah dibekali dengan baterai yang bisa bertahan hingga 16 hari dalam keadaan standby sedangkan iPhone 6 hanya bertahan selama 10 hari. Terakhir, ketebalan iPhone 6 Plus yang mencapai 7,1 mm ini dinilai lebih tebal daripada iPhone 6 yang hanya 6,8 mm. tak hanya ketebalan, iPhone 6 Plus lebih tebal 43 gram daripada iPhone 6.

Itulah kilasan info tentang Smartphone Apple iPhone 6 Plus yang diprediksi akan dipasarkan mulai akhir tahun ini dengan kisaran harga yang sudah kami sebutkan di atas. Semoga bermanfaat info Harga Spesifikasi Lengkap Smartphone Apple iPhone 6 Plus ini.