Inilah Beberapa Aplikasi Komputer yg Wajib Digunakan

Kebutuhan pemakaian komputer saat ini sangat penting untuk menunjang berbagai pekerjaan. Pemakaian komputer pada era sekarang seperti menjadi kebutuhan primer dalam menjalankan segala hal. Namun jika sebuah laptop atau komputer tersebut tidak terdapat beberapa aplikasi yang dibutuhkan untuk bekerja, tentunya manfaat dari komputer tersebut akan berkurang. 

Jadi sebuah komputer tidak akan berjalan dengan baik jika software yang diperlukan belum terinstal. Semakin tahun banyak temuan aplikasi-aplikasi baru bermunculan, walaupun tidak semuanya penting untuk komputer anda. Berikut adalah Aplikasi Komputer yg banyak dibutuhkan pemakai.




• Download Accelerator 
PlusMerupakan aplikasi pendownload dengan kecepatan dan keamanan lebih baik.

• Fbackup
Merupakan program backup otomatis yang melindungi data-data anda di komputer. Program ini tergolong cepat, mudah dioperasikan dan memiliki fitur-fitur lain yang memudahkan kita dalam menyimpan data.

• Microsoft Office 2013
Ini merupakan aplikasi terbaru milik microsoft yang memiliki kinerja lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Fitur-fitur yang dimilikinya pun lebih bervariasi.

• Freemake Video Converter
Merupakan program yang dirancang agar dapat mengubah format video ke format lain seperti MP4, MPEG, 3GP dan lain sebagainya. Program ini juga tergolong mudah dijalankan dan tidak memakan banyak memori.

• Bleender 2.70 Test Build 1

Merupakan software atau aplikasi yang dirancng untuk membuat efek animasi atau 3D.

• Google Chrome

Yang satu ini mungkin tidak lagi asing di telinga anda. Merupakan browser yang memiliki banyak keunggulan dibanding browser  lain dan fitur-fitur yang dimiliki juga lebih variatif dan menarik. 


• Antivirus 
Ada banyak antivirus yang bisa anda gunakan salah satunya Avast atau anti virus lokal bisa memanfaatkan Smadav.

Itulah beberapa aplikasi komputer yang mesti anda instal untuk menunjang pekerjaan anda dalam menggunakan Komputer.