Spesifikasi HP LG G3 Stylus Phabet Varian Terbaru G3 2015

Spesifikasi HP LG G3 Stylus Phabet Varian Terbaru G3 -Perusahaan LG ini dikabarkan saat ini sedang mempersiapkan ponsel terbaru seri LG G3, yaitu LG G3 Stylus. Ponsel LG ini termasuk jajaran smartphone terbaru dari varian LG G3 untuk kelas ponsel Android premium, spesifikasi yang ditawarkan juga mengikuti harganya.


Spesifikasi HP LG G3 Stylus Phabet Varian Terbaru G3


LG G3 Stylus ini hadir dengan layar sentuh beukuran 5,7 inci, sehingga membuat nya layak disebut phablet yang mengusung resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Kualitas layarnya cukup baik dan tajam, berkat lapisan teknologi layar IPS (in plane switching) yang memang dikenal dengan kualitasnya yang sangat bagus untuk menangani smartphone kelas atas.

Di sektor dapur pacunya, LG G3 Stylus ini di persenjatai dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3GHz ARM Cortex A7, belum diketahui penggunaan chipset nya, diperkirakan adalah dari Qualcomm Snapdragon. Kinerja performanya di tunjang lagi dengan RAM 1GB dan GPU yang masih belum diketahui.

Kapasitas memori internalnya sebesar 8GB yang masih bisa diperluas lagi higga 64GB dengan bantuan microSD. Untuk berfoto foto, LG G3 Stylus ini sudah disematkan dengan kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus, sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 1,3MP untuk foto selfie. Kamera utamanya ini mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p.

Mengenai kabar diluncurkannya ponsel LG G3 Stylus ini masih belum jelas. Namun bisa jadi awal tahun 2015 ini ponsel LG Stylus ini bisa anda nikmati di pasar Indonesia. Mengenai harga terbaru akan kami update berikutnya.