Download Aplikasi Android Gratis Tuntunan/Panduan Shalat Lengkap

Berikut akan kami ulas Download Aplikasi Android Gratis Tuntunan/Panduan Shalat Lengkap yang pada saat ini banyak penikmat android ingin belajar lebih dalam tentang agama Islam. Salah satu unsur penting agama Islam ialah Shalat, tentu tak pantas jika sudah mengaku Islam tapi dalam menjalankan Shalat masih salah sesuai kaidah Agama. 

Oleh karena itu pada kesempatan ini lintas teknologi akan membagikan Aplikasi Android Tuntunan/Panduan Shalat Lengkap. Aplikasi Android memang sering memanjakan penggunanya dengan berbagai jenis aplikasi yang ringan yang memiliki banyak manfaatnya salah satunya seperti aplikasi tuntunan sholat gratis yang bisa langsung diunduh dari Smartphone android anda.

Aplikasi selalu diperbarui untuk mendapatkan fitur yang berkualitas dan dapat berjalan dengan lancar dan aman. begitu juga para pembuat aplikasi bersaing untuk mendapatkan aplikasi terbaik dan berkarya lebih banyak tentu akan banyak menguntungkan. Selain media pembelajaran yang juga bisa anda peroleh dengan mnonton panduan di Youtube.

Aplikasi Shalat ini sangat bermanfaat buat anda yang lagi belajar shalat, atau media belajar shalat yang modern ini dapat anda sampaikan kepada putra dan putri anda agar tidak terlalu bermain game di android, sedikit merubah pola pikir anak untuk menggunakan smartphone bukan hanya cuma mainan saja.

Berikut salah satu aplikasi terbaru untuk tuntunan dan panduan Shalat yang baik dan benar sesuai kaidah Agama Islam:

Download Aplikasi Android Gratis Tuntunan/Panduan Shalat Lengkap

Fitur dalam aplikasi ini adalah Tuntunan sholat wajib lengkap dengan Hadist Sholat, Dzikir dan berbagai kumpulan doa pendek juga dilengkapi dengan praktik wudhu. sangat rekomendasi untuk anda.

Aplikasi panduan berdoa dan dzikir setelah shalat, bersyukur atas nikmat Allah dan selalu minta pertolongan kepada Allah setelah sholat, dengan aplikasi ini anda dapat melaksanakan doa dan dzikir setelah shalat dengan baik dan runtut.
Fiturnya:
- Dzikir lengkap setelah shalat Fardhu sesuai dengan tuntunan sunnah nabi.
- Dzikir sholat Sunnah tulisan arab, latin dan arti dalam bahasa indonesia.
- Doa-Doa setelah Shalat Fardhu
- Doa Shalat Dhuha
- Doa Shalat Tahajud
- Doa Shalat Istikharah
- Doa Shalat Taubat
Aplikasi yang dapat membantu dalam belajar bacaan shalat fardhu maupun shalat sunah, Beberapa materi yang ada di aplikasi ini antara lain:
- Panduan Wudhu
- Rukun Islam dan Iman
- Adzan dan Iqamah
- Doa dan Dzikir Setelah Sholat
- Doa dan Praktek Shalat Sunah
- Shalat fardhu, gaib dan jenazah
- Kumpulan Bacaan shalat sunnah
  • Aplikasi Belajar Sholat
Belajar shalat tidak ada kata terlambat, dengan bantuan aplikasi belajar shalat akan membantu lebih mudah untuk cepat belajar shalat, tapi jangan cuma dari aplikasi saja harus belajar juga dari ustadz atau ustadzah agar lebih jelas dan detail. apa saja fitur dari aplikasiini? berikut isi dari aplikasi belajar shalat:- Gambar yang menarik
- Tambahan suara atau mp3 bacaan sholat
- Artikel yang bermanfaat seperti panduan sholat jumat
- Surat surat pendek dan mp3
- Panduan Niat Sholat
- Panduan Dzikir Setelah Sholat
- Ayat Kursi
- Doa Qunut
- Doa Sesudah Adzan

  • Aplikasi Tuntunan Sholat Sunnah
Aplikasi nomor 4 ini untuk membantu anda belajat shalat sunnah, berikut beberapa fitur dari aplikasi ini:- solat tasbih
- sholat taubat
- sholat khifdi
- sholat rawatib
Simak Juga Info Aplikasi Doa Harian
Sekian info terkini seputar Download Aplikasi Android Gratis Tuntunan/Panduan Shalat Lengkap yang baik dan benar. Semoga dengan membaca panduan Shalat di Android ini keimanan dan keyakinan anda semakin kuat dan Shalat kita semua diterima Allah.