5 Smartphone Android Keluaran Terbaru Tahun Ini

Smartphone Android Keluaran Terbaru - Berikut 5 Smartphone Android Keluaran Terbaru yang sudah dinanti-nanti penggemar smartphone os android. Semakin hari penggunaan smartphone sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat di penjuru dunia, termasuk di Indonesia juga sudah tak asing lagi bahwa HP smartphone harus dimiliki agar tidak ketinggalan zaman.





Dan berikut 5 smartphone terbaru yang bisa dijadikan referensi untuk anda miliki.

1. iPhone 7
Mneurut info yang kami dapat bahwa iPhone nampaknya akan merilis iPhone 7 untuk melanjutkan kesuksesan iPhone 6. iPhone 7 dilaporkan akan memakai prosesor quad core A8, kamera 14 megapixel, sampai baterai lebih canggih dengan keawetan lebih baik. Juga kapasitas memori internal yang kabarnya tembus 256 GB atau lebih.
2. Samsung Galaxy S6
Samsung semakin menggeliat setelah kesuksesan mengeluarkan Samsung Galaxy S5, yg kemungkinan kuat akan dinamakan Galaxy S6. Tentu Galaxy S6 akan dibekali beragam fitur terkini nan canggih.
Info yang beredar, Samsung Galaxy S6 akan memakai layar 5,5 inch yang mempunyai resolusi 1.440×2.560 pixel. Kamera dengan resolusi 20 megapixel akan menjadi daya tarik tersendiri. Smartphone ini akan menjadi yg pertama dengn kapasitas RAM 4 GB.
3. LG G4
Sempat agak terseok-seok dalam menghadapi ganasnya persaingan, LG kini mulai bangkit kembali. Vendor asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan LG G4 sebagai suksesor LG G3 yang cukup sukses jadi buah bibir.
4. HTC One M9
Calon ponsel penerus HTC One M8 ini disebut-sebut bakal diumumkan dalam hitungan bulan lagi.
HTC One M8 akan dibekali prosesor 64 bit Snapdragon 810, besaran RAM yang meningkat jadi 3 GB, dan penggunaan kamera belakang dengan kemampuan 20,7 MP.
5. Sony Xperia Z4
Sony berencana akan merilis Sony Xperia Z4 di tahun 2016. Kabarnya Sony Xperia Z4 menyandang layar canggih Quad HD, RAM 4GB dan prosesor 64 bit. Dan tentu saja dengan bodi yang tahan air.
Simak Juga Aplikasi Android Terbaru
Demikian info terkini Smartphone Android Keluaran Terbaru yang menarik untuk ditunggu di tahun 2016.