Cara Menambah Kecepatan Internet Provider Tri 3 Di Android

Cara Menambah Kecepatan Internet Provider Tri 3 Di Android - Beberapa hari terakhir ini, provider tri sering mengalamii gangguan pada jaringan Data. Proses download yang biasanya lumayan cepat sekarang sering terjadi eror. Apakah penyebab kondisi cuaca yang sering hujan atau apalah kita kurang tahu. Yang pasti pelanggan menginginkan kecepatan internet tetap stabil.

Karena rata-rata pengguna ipad atau smartphone menggunakan paket data AON 3, kali ini Lintas Teknologi akan share beberapa tips cara mempercepat Internet Three. Berikut beberapa cara yang kami peroleh dari berbagai sumber ;


  • Menggunakan proxy,ssh, atau vpn.
Untuk mepercepat koneksi internet 3 anda bisa menggunakan proxy, ssh, atau vpn. Fungsinya adalah untuk mempercepat browsing ke situs tempat download yang sama dengan alamat proxy, ssh dan vpn tersebut. Sehingga koneksi Internet tri anda akan lebih terarah.

  • Menggunakan USB extender.
Untuk mepercepat koneksi internet tri kita harus menstabilkan koneksi kita. Jika koneksi kita tidak stabil maka speed akan cenderung naik turun. Untuk mendapatkan koneksi yang stabil maka kita harus mencari tempat dimana sinyal tri anda paling bagus. Untuk membantu mendapatkan tempat tersebut anda dapat menggunakan USB extender sehingga anda tidak usah membawa leptop atau memindah PC anda.

  • Menggunakan Leecher.
Untuk mepercepat koneksi internet tri dalam download bisa menggunakan leecher. Leecher adalah sebuah situs yang digunakan untuk menampung download. Jadi usahakan menggunakan leecher lokal agar download anda lebih stabil. Karena menggunakan leecher lokal bandwidth internet anda akan lebih banyak.
  • Menggunakan internet tepat waktu.
Cara yang lebih efektif dan tidak perlu modal adalah menggunakan internet tepat waktu. Dalam cara ini anda harus menentukan kapan waktu dimana traffic pengguna internet tri sedang tidak padat. Sehingga anda akan mendapatkan bandwidth lebih.

  • Menggunakan Antena External Yagi.
Selain menggunakan usb extender. Salah satu solusi mepercepat koneksi internet tri adalah dengan menggunakan antena extenal seperti antena yagi. Antena yagi dapat memperkuat sinyal anda sampai -70dbm atau full-bar. Jika anda mengarahkan antena tersebut ke arah yang tepat tentunya.

Itulah Cara Menambah Kecepatan Internet Provider Tri 3 Di Android yang lintas teknologi rangkum untuk anda.