Cara Mudah Menghapus Aplikasi Bawaan Android Tanpa Root

Lintasteknologi.com - Bagaimana Cara Mudah Menghapus Aplikasi Bawaan Android Tanpa Root? Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan bagi para pengguna android baru yang tidak mengingnkan salah satu aplikasi berjalan di smartphone mereka. Aplikasi bawaan OS android terkadang menjadi pengganggu aktifitas penggunaan android kita karena hanya memenuhi memory smartphone. 

Banyak dari beberapa aplikasi yang jarang kita gunakan bahkan tidak berguna yang terpasang di smartphone yang kita miliki namun menjadi default dari vendor yang membuatnya. dengan banyak aplikasi yang terinstal maka bisa mengakibatkan smartphone android menjadi lemot atau lelet. Tentu kita akan berusaha untuk membuang bahkan menghapus aplikasi bawaan tersebut tanpa mengganggu kinerja ponsel anda.


Cara Mudah Menghapus Aplikasi Bawaan Android Tanpa Root


Berikut beberapa panduan bagaimana Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android :

Ada dua cara untuk menghapus aplikasi bawaan android, yaitu dengan aplikasi tambahan atau dengan cara manual.
  • Cara menghapus secara manual
1. Pilih Pengaturan 2. Silahkan pilih menu Device lanjut pilih Apps (aplikasi)3. Pilih aplikasi yang ingin dihapus. 4. Setelah itu pilih Force Stop kemudian pilih Disable


  • Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android dengan aplikasi
Ada beberapa aplikasi untuk hapus aplikasi bawaan default android, silahkan pilih salah satu dibawah ini:

1. System app remover

hapus aplikasi bawaan android

Dengan bantuan aplikasi ini, anda bisa unistal aplikasi atau hapus aplikasi dengan mudah. silahkan instal dan lihat aplikasinya, dan keunikan aplikasi ini salah satunya adalah dapat restore atau mengembalikan aplikasi yang terhapus juga dapat mengetahui aplikasi yang tidak boleh anda hapus.
>> Instal <<


2. DU Speed Booster
Menghapus Aplikasi Bawaan Android

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android dengan Aplikasi du speed boster untuk membersihkan cache ini juga bisa untuk hapus aplikasi yang diinginkan. dengan tampilan yang mudah dan aman untuk android. silahkan untuk menikamatinya instal dibawah ini:

>> Instal <<

3. Clean Master (Speed Booster)


Clean master adalah aplikasi untuk mempercepat kinerja android dengan menghapus cache yang bermasalah. dan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghapus beberapa aplikasi yang diinginkan. satu lagi yang dimiliki aplikasi android ini adalah dapat mencari aplikasi yang diinginkan untuk diinstal.

>> Instal <<

Tips trik Cara Mudah Menghapus Aplikasi Bawaan Android Tanpa Root di atas kami peroleh dari berbagai sumber dan sudah kami praktekkan dan tentunya berhasil.