Spesifikasi & Daftar Harga Samsung Galaxy Mega 2 Terbaru 2015

Lintasteknologi.com - Berikut kami sampaikan Spesifikasi & Daftar Harga Samsung Galaxy Mega 2 Terbaru 2015 yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya. Siapa yang tak kenal samsung, perusahaan besar yang berhasil menciptakan produk smartphonenya dengan berbagai kualitas yang dimiliki dan kecanggihan teknologi yang selalu terdepan. Samsung punya Galaxy Mega 2 ini menciptakan karakter baru yaitu memiliki ukuran layar yang luas sehingga pemakai lebih leluasa saat mengoperasikan smartphone samsung ini.

http://www.lintasteknologi.com/2015/01/spesifikasi-daftar-harga-samsung-galaxy.html

Spesifikasi & Daftar Harga Samsung Galaxy Mega 2 Terbaru 2015


Dari sektor kamera yang dimiliki samsung galaxy mega 2 jelas memiliki beberapa keunggulan dengan smartphone lain sekelasnya. resolusi yang dihasilkan dari hasil tembakan lensa primer sangat jelas karena memiliki kamera 8 MP. Dilengkapi dengan fitur autofocusnya membuat kerja foto lebih cepat dan tepat sasaran. selain untuk foto, kamera yang dipunyai Samsung Galaxy Mega 2 juga bisa digunakan untuk merekam video. Kamera videonya mampu merekam gambar gerak beresolusi FULL HD 1080p@30fps. Sedangkan dari kamera depan yang dimiliki hanya berukuran 2.1 MP saja.

Desain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Mega 2 ini terlihat lebih besar dibandingkan beberapa ponsel keluaran sebelumnya. Dimensi yang dimiliki 163.6 x 84.9 x 8.6 mm, berat 194 gram. Mengingat ukuran layar Samsung Galaxy Mega 2 juga cukup luas yaitu 6 inch, membuat pengguna sedikit kesusahan jika harus mengoperasikan HP ini menggunakan satu tangan. Resolusi layar yang dihadirkannya memiliki nilai 720 x 1280 pixels alias High Defintion 720p 16 juta warna dengan kerapatan ~245 ppi.

Interface Samsung Galaxy Mega 2 dipersembahkan oleh OS Android 4.4 KitKat. Sementara peformanya ditandem dengan Chipset Exynos 4415, Quad-core 1.5 Ghz serta RAM 1.5 GB. Dengan mesin pacu tersebut, Samsung Galaxy Mega 2 menunjukkan kinerja yang gesit bahkan untuk bermain game berskala berat sekalipun.

Overall Samsung Galaxy Mega 2 sudah cukup baik hanya saja teknologi layar yang diadopsinya masih sebatas TFT saja. Namun tak mengapa, panel TFT, IPS, maupun AMOLED punya kelebihan masing-masing.

Apabila sobat berkeinginan untuk memiliki ponsel smartphone Samsung Galaxy Mega 2 ini anda musti mempersiapkan uang sebesar Rp 3.900.000,-. untuk harga baru. Sedang harga bekas/second sekitar Rp. 3.500.000

Sekian informasi Spesifikasi & Daftar Harga Samsung Galaxy Mega 2 Terbaru 2015 dari lintas teknologi yang bisa kami bagikan.