Spesifikasi & Harga Oppo 1105 Android KitKat Quad Core 64 bit

Info terkini Lintas Teknologi adalah Spesifikasi & Harga Oppo 1105 Android KitKat Quad Core 64 bit yang sudah banyak dinanti info terlengkap para pengunjung blog ini. Kita tahu produk Oppo ini termasuk merek baru di Indonesia. Namun eksistensinya tidak kalah dengan smartphone lainnya semisal Samsung dan Balckberry.

Oppo 1105 Android KitKat

Spesifikasi & Harga Oppo 1105 Android KitKat Quad Core 64 bit

Produk Handphone terkini keluaran dari Oppo diperkenalkan dengan sebutan Oppo 1105. Jika pada produk smartphone Oppo sebelumnya menyasar untuk kalangan kelas menengah, kali ini oppo lebih cenderung berani karena menawarkan CPU quad core 64 bit dan sistem operasi OS Android terbaru yaitu KitKat.

Oppo 1105 versi Android KitKat ini menyuguhkan Quad Core 64 bit yang tentunya memeiliki harga relatif di atas harga rata-rata produk smartphone Oppo lainnya yaitu berkisar Harga Rp. 2.500.000.

Desain yang disung Oppo 1105 juga cukup anggun dengan ke4 sudut yang rounded sehingga saat memegangnya akan terasa nyaman. Tersedia juga tiga tombol kapasitif yang dapat mempermudah pengguna dalam bernavigasi.

Masalah fotografi, ponsel Oppo tersebut telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5 MP serta terdapat fitur autofokus dan LED Flash yang berguna untuk mengambil gambar disaat minim cahaya. Kemudian dibagian depan juga ada kamera sekunder 2 MP yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas foto selfie dan video call.

Smartphone Oppo 1105 dukung oleh jaringan 4G LTE, dengan dual SIM, Wifi, Bluetooth serta GPS. Guna menunjang fitur-fitur yang ada didalamnya, ditopang juga oleh baterai berdaya 1800mAh.

Pada bagian depan, perangkat ini dibawakan layar beresolusi 4.5 inci serta didukung oleh keberadaan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Resolusi tersebut terhitung cukup rendah, pasalnya sudah banyak ponsel sekelas Oppo 1105 yang sudah menggunakan HD bahkan Full HD. Seperti yang sudah kami sebutkan diatas bahwa sistem operasi yang dibawanya juga sudah terbaru yaitu OS Android 4.4 KitKat yang dibalut oleh antarmuka dari ColorOS 2.0.
Simka Juga Info Harga HP Oppo Terbaru
Sekian informasi  Spesifikasi & Harga Oppo 1105 Android KitKat Quad Core 64 bit terbaru dari kami, semoga bermanfaat untuk anda.