Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos 2 Jelly Bean Terbaru 2015

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos 2 Jelly Bean Terbaru 2015 - Berikut kami akan update beberapa informasi seputar teknologi karena telah lama Lintas Teknologi tidak update info seputar harga HP android. Kali ini kami ingin share info tentang smartphone terbaru Samsung Galaxy Core Duos.

 samsung core 2 duos


Samsung Galaxy Core Duos dan Core 2 adalah produk andalan Samsung untuk ponsel android kelas menengah ke bawah. Memiliki spesifikasi yang baik membuat banyak konsumen kita menyukai produk ini, ditambah harga yang ditwarkan juga relatif terjangkau.

Ponsel Samsung Galaxy Core 2 ini pertama keluar di bandrol dengan harga sekitar Rp 1.850.000 per unitnya. Harga tersebut belum mengalami kenaikan dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Ponsel Samsung Galaxy Core ini hadir dengan layar sentuh TFT dengan kapasitif 4,3 inci touchscreen resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang memiliki kerapatan 217 piksel per inci. Smartphone ini hadir masih menggunakan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean.

Sementara segi performa, Galaxy Core ditenagai oleh prosesor dual-core ARM Cortex-A51,2GHz dilengkapi dengan RAM 1GB serta dukungan pengolah grafis dari Adreno 203. Sisi konektivitas juga lengkap beberapa diantaranya HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS.

Samsung Galaxy Core memiliki 2 buah kamera, untuk kamera utama 5MP autofokus LED Flash dan kamera depan beresolusi VGA. Galaxy Core Duos dibekali memory internal 8GB serta slot memory eksternal hingga 64GB via slot microSD.

Sementara Samsung Galaxy Core 2 hadir dengan layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi  WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan 207 piksel per inci. Untuk sistem operasinya mengusung OS Android 4.4 KitKat dengan tampilan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Segi performa, Samsung Galaxy Core 2 mengalami peningkatan dibandingkan dengan versi pendahulunya. Samsung Galaxy Core 2 ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz lengkap dengan dukungan RAM 768MB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 302.

Sisi konektivitas, Galaxy Core 2 juga dibekali dengan fitur lengkap yang diantaranya HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS. Sayangnya, memory internal Galaxy Core 2 hanya dibekali memory internal 4GB. Sedangkan versi pendahulunya mengusung memory internal 8GB.

Sektor kamera, baik Galaxy Core Duos dan Galaxy Core 2 sama-sama dibekali kamera utama 5MP autofokus LED Flash. Sementara kamera depan mengusung sensor VGA untuk foto selfie dan video call.


Berikut info sementara Harga Smartphone samsung yang kami peroleh :

Harga Samsung Galaxy Core 2 Rp 2.100.000,-

Harga Samsung Galaxy Core Duos Rp 1.850.000,-