Bagaimana Cara Cek Kecepatan Jaringan Internet Via Online di Speedtest CBN

Lintasteknologi.com - Bagaimana Cara Cek Kecepatan Jaringan Internet Via Online di Speedtest CBN? Pada kesempatan yang berbahagia ini, lintas teknologi ingin berbagi kiat-kiat untuk tahu berapa kecepatan akses internet yang kita miliki. Cara Cek Kecepatan Internet ini kami paparkan menggunakan bantuan Speedtest CBN.

Bagaimana Cara Cek Kecepatan Jaringan Internet Via Online di Speedtest CBN

Dengan menggunakan Speedtest CBN maka sangatlah mudah ketika anda ingin mengetahui seberapa besar dan kencang kecepatan internet yang dihasilkan oleh provider anda. Di Speedtest CBN tersebut anda akan melihat tiga informasi terkait kecepatan internet. Informasi tersebut yaitu ping, download speed, dan upload speed. Jika koneksi internet anda kurang bersahabat maka anda bisa melakukan cek dengan mudah dan ceoat melalui tools tersebut.

Berikut langkah – langkah untuk menggunakan tools online cek kecepatan internet di Speedtest CBN secara gratis tersebut.

Cara penggunaan Speedtest CBN sebagai berikut:
  • Kunjungi laman Speedtest CBN di tautan ini.
  • Setelah masuk ke landing page-nya, sila klik Begin Test.
  • Speedtest CBN kemudian akan lakukan testing Ping. Tunggu hingga proses selesai.
  • Jika sudah selanjutnya Speedtest CBN lakukan testing download speed dan upload speed.
  • Apabila ketiga proses di atas telah selesai maka hasil tes akan ditampilkan.
  • Jika Anda ingin ulangi tes tersebut sila klik Restart Test.
Hasil dari test kecepatan CBN mungkin akan berbeda untuk setiap hasil karena tergantung dengan kecepatan internet yang anda miliki.Silahkan anda bisa coba kecepatan jaringan internet yang anda miliki sesuai tips cara cek kecepatan jaringan internet ini.