Detail Spesifikasi HP Lenovo RocStar A319 Terlengkap

Detail Spesifikasi HP Lenovo RocStar A319 Terlengkap - Siapa yang tak kenal dengan vendor ternama Lenovo yang dikenal dengan produk netbooknya. Kali ini Lenovo hadir bentuk ponsel yang rupanya peminatnya juga lumayan. Lenovo RocStar A319 termasuk perangkat gadget yang banyak diburu dipasar Indonesia kalangan menengah kebawah. Fitur unggulan Lenovo RocStar A319 memiliki kamera utama 5 MP dan sudah menggunakan OS Android KitKat.

Lenovo RocStar A319 memeiliki kelebihan yang cukup menonjol yaitu terdapatnya teknologi Audio Dolby Digital Plus, fitur suara yang dihasilkanya sangat berkualitas dan sangat cocok untuk pengguna yang hobi dengan musik. 
Pada sisi depan, Lenovo RocStar A319 lahir dengan layar berukuran 4 inci serta mengusung resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi IPS dan mampu menghasilkan ketelitian layar hingga 233 piksel per inci. Mengenai sistem operasi yang diusungnya ialah OS Android 4.4 KitKat.
Bagi pengguna yang hobi dengan foto selfie maupun video call, dibagian depan tersemat kamera sekunder 2 MP. Kemudian jika ingin mengabadikan moment-moment penting, dilengkapi juga dengan kamera utama 5 MP lengkap dengan fitur autofokus LED Flash.
Guna menyimpan segala macam kebutuhan, mereka telah membekali Lenovo RocStar A319 dengan memori internal sebesar 4 GB dan untuk perluasan terdapat pula slot microSD yang mampu membaca hingga 32 GB.
Lenovo RocStar A319 telah menggunakan CPU dual core berTop speed 1,2 Ghz dan dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 512 MB.
Konektivitas lain yakni adanya dual SIM GSM, Wifi, Wifi hotspot, 3G HSDPA, Bluetooth, GPS dan baterai 1500mAh. Sedangkan untuk harga ponsel smartphone inikisaran harga Rp 1.200.000,-
Inilah kilasan Detail Spesifikasi HP Lenovo RocStar A319 Terlengkap yang bisa anda manfaatkan untuk membandingkan dengan produk HP Lenovo lainnya.