Download Aplikasi BBM Dekstop untuk Komputer/Laptop Gratis

Lintasteknologi.com - Aplikasi BBM Untuk Desktop Komputer/PC dan Laptop menjadi pilihan aplikasi di playstore android. Aplikasi bbm for android yang dulunya hanya terbatas di blackberry, setelah dapat diinstal di android menjadikan BBM semakin banyak yang memakai.


Kabar yang dapat terlihat sistem operasi PC yang digunakan untuk demo saat pembuatan aplikasi bbm dekstop menggunakan Windows 7. Belum disebutkan apakah aplikasi BBM untuk desktop ini hanya akan berjalan di Windows 7 maupun di seri windows yang lain.

Pasalnya aplikasi bb mini juga bisa digunakan di PC atau Laptop. Dan berikut akan kami sajikan untuk anda cara download aplikasi bbm untuk PC, computer/laptop beserta panduan dan cara install aplikasi bbm di PC, laptop maupun computer secara lengkap dan mudah untuk anda praktekkan sendiri.

Pada dasarnya aplikasi bbm yang telah resmi dirilis saat ini hanya untuk pengguna smartphone iOS iPhone dan android versi 4.0 ICS dan 4.3 Jelly Bean. Namun dari kabar media online yang ada, banyak kabar yang mengatakan bahwa aplikasi bbm telah di rilis untuk beberapa perangkat dan operating system lainnya seperti bbm untuk gingerbread, bbm untuk nokia java symbian dan yang akan kami bahas saat ini adalah aplikasi bbm untuk komputer/PC dan laptop.

Silahkan download aplikasi BBM for desktop komputer/PC dan laptop Disini.

Namun sayangnya untuk aplikasi bbm dekstop anda tetap memerlukan perangkat Blackberry untuk bisa mengakses bbm dekstop.