Tips Trik Menghemat Baterai Smartphone Tablet Android

Aplikasi Penghemat Baterai Android - Lintas Teknologi pernah mengalami masalah berkaitan dengan cepat habisnya baterai tablet yang kami miliki. Permasalahan ini kami rasa banyak dialami oleh pengguna hp smartphone lainnya yang menggunakan os android dan memasang aplikasi BBM. Karena daya yang dibutuhkan untuk update BBM ini sangat banyak.




Berkaitan dengan permasalah tersebut maka kami coba mencari solusi bagaimana agar baterai smartphone tetap awet tanpa sering charge atau menggunakan powerbank. Tips kali ini kami coba menggunakan beberapa aplikasi dari android yang bermanfaat untuk menghemat baterai smartphone sejenis lenovo atau Oppo.

Berikut aplikasi android penghemat baterai yang bisa coba anda instal :
1. Juicedefender
Aplikasi juicedefeder ini mampu mengatur CPU Smartphone untuk bekerja sesuai kebutuhan.
2. DU Batteray Saver Android
Fitur pre-set batteray power management membuat aplikasi ini mengurangi daya baterai ketika ada momen penting seperti rapat,travelling. Aplikasi ini ada versi berbayar dengan hargan 2.99 $ .
3.Battery Doctor
Aplikasi ini mampu mendeteksi aplikasi mana yang memakan baterai lebih banyak dan otomatis menghentikannya.
4. Easy Battery Saver Android
Secara umum aplikasi ini hampir sama dengan DU Baterray Saver. Perbedaaanya hanya terletak pada menu “quickstatus” yang memberi info kekuatan baterai smartphone anda.
5.Bateray Widget Reborn
Aplikasi yang satu ini bisa anda coba sebagai pilihan terakhir jika beberapa aplikasi penghemat baterai lainnya kurang memuaskan menurut anda.
Sekian informasi dari kami seputar Tips Trik Menghemat Baterai Smartphone Tablet Android yang bisa anda coba untuk hp smartphone yang anda miliki.