Pabrik Baru Posel Samsung Akan Didirikan di Indonesia

Perusahaan Samsung - Daya jual hp samsung terus mengalami peningkatan di Indonesia, hal ini mejadikan samsung musti menambah produksi smartphone mereka. Tentu agar kebutuhan konsumen terpenuhi, samsung berencana membangun pabrik baru d Indoesia. 

Pihak Samsung mengatakan, negosiasi ini masih berlangsung dan belum bisa berkomentar banyak tentang rencana investasi yang akan ditanamkan. Tetapi, total investasi yang dikeluarkan tidak akan terlalu tinggi, dilansir dari teknoup, Selasa (19/8/2014).
“Kenyataan pahit bahwa Samsung kehilangan pertempuran di pasar smartphone low-end karena harga dan spesifikasi yang tidak kompetitif, dan harus lebih agresif untuk mencegah kehilangan pangsa pasar. Kami percaya Samsung masih punya skala ekonomi dan keuntungan lebih besar dari pemain China, dan dapat memberikan efek besar bagi rivalnya, hingga berpotensi mengarah konsolidasi,” kata Bernstein Research.
Pabrik Samsung ini nantinya hanya akan digunakan untuk jalur perakitan saja, bukan untuk pembuatan perangkat. Dengan berdirinya perusahaan besar samsug tentunya akan menambah pemasukan pajak bagi negara kita. Semoga rencana ini bisa terealisasikan tapa ada hambatan dari pemerintah.
Menurut laporan yang ada, pembangunan pabrik Samsung kemungkinan bakal dimulai tahun ini. Mengenai tempat akan didirikannya samsung ini belum dapat diketahui, namun rencana pembangunan pabrik samsung akan dilaksanakan pada tahun ini.