Kumpulan Kata-kata Mutiara Terbaru

Kumpulan Kata-kata Mutiara Terbaru - Berikut kami akan menulis sekumpulan kata bijak termasuk dalam kategori kata mutiara, kata motifasi, kata cinta. Sumber kami peroleh dari google.co.id untuk mencari kumpulan kata-kata mutiara terbaru 2012.


Ada beberapa kata mutiara kategori kata mutiara cinta, kata mutiara romantis dan kata kata mutiara lainnya yang cukup bermanfaat. Berikut kumpulan kata-kata mutiara terbaru untuk anda baca dan resapi makna dari setiap kata mutiara ini.


Kumpulan kata-kata mutiara terbaru



KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain


Jika anda tidak pernah merasakan kegagalan, itu artinya anda belum mengetahui artinya sebuah keberhasilan.


Jika semangat TIADA HENTI … Kemudahan itu akan sering datang MENGHAMPIRI


Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat.


Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.



Wanita tak seharusnya menjadi bulan yang dengan mudah bisa dilihat semua lelaki, Tetapi jadilah matahari yang silaunya akan membuat lelaki tertunduk sebelum memandangnya.

Kumpulan kata-kata mutiara terbaru 2014


Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Kesedihan hanyalah batu penghalang, Ketika Anda tidak bahagia, kerikilpun terlihat seperti gunung


Daripada Mengeluh Mawar bertangkai penuh duri, Lebih baik bergembira bahwa tangkai berduri itu berbunga mawar

Doa itu penting, namun yang menentukan sebuah doa terkabul adalah kualitas orang yang berdoa.

Itulah sedikit kumpulan kata-kata mutiara terbaru untuk anda. Selengkapnya kami juga memiliki sumber yang menulis kata mutiara terlengkap